12 Tips dan Trik Bermain Sage Wall Valorant 2022!

Tips dan Trik Bermain Sage Valorant – Beberapa pemain pemula pastinya bingung dengan agent yang lainnya kecuali agent Sage yang mudah digunakan. Kemampuan sage tersendiri memiliki banyak ciri khas hingga musuh merasa kesulitan.

Selain itu, sudah banyak Agent Valorant hingga 19 yang sudah diriliskan. Namun, agent Sage tak kalah saing dengan yang terbaru yang memiliki kemapuan menghidupkan kembali, memberikan slow orb dan menutup pergerakan musuh.

Maka dari itu, Ulingame akan memberikan tips dan trik bermain sage dengan baik. Sering kali agent Sage hadir dikomposisi tim dengan Agent yang lainnya.

Pastinya kalian lebih ingin tahu tentang tips dan trik bermain sage valorant. tentunya harus lebih dicermati pembahasan dibawah berikut.

Seputar Agent Sage Valorant

Sage Valorant

Sebelum kalian membaca lebih dalam harus diketahui posisi penting dari agent Sage adalah sebagi Sentinel dipertandingan.

Perlu diketahui, kemampuan Agent Sage sangat dibutuhkan ditim sehingga kalian harus mengetahui Skill Ability dengan benar. Sehingga rekan tim tidak merasa kesulitan karena Sage bisa memberikan healing atau revive kepada kalian atau rekan tim.

Berikut pembahasan tips dan trik dibawah ini.

Skill Ability Agent Sage Valorant

Sebagai Agent Sentinel, Sage dilengkapi Barrier Orb, Slow Orb dan Heal. Ultimate sendiri sangat unik yakni menghidupkan kembali kepada rekan tim yang sudah tereliminasi.

Kemampuannya juga sangat simpel sering kali digunakan para pemula maupun profesional. Tentu saja, kalian harus mengetahui tentang tips dan trik dibawah ini.

Barrier Orb (C)

Barrier Orb merupakan dinding yang menghalangi pandangan musuh dan bisa menutup pintu masuk ke suatu area site. Namun, kekuatan dinding hanya bertahan selama 40 detik.

Sering kali pemain salah menempatkan dinding dengan baik. Tentu saja, harus melatih penempatan dinding yang baik sehingga musuh tidak mendapatkan pandangan kepada kalian.

Tips dan trik menggunakan Barrier Orb

Banyak sekali tips dan trik menggunakan wall sage dibeberapa map dibawah satu ini.

Wall Fracture Area B
Pertama dimap Fracture ketika kalian sebagai CT Force diarea B Long gunakan wall pada awal pertandingan untuk menghalangi pergerakan musuh.
Wall Fracture Area B Arcade
Kedua dimap Fracture ketika menjadi CT Force diarea B Arcade gunakan wall pada awal pertandingan.
Wall Fracture A Long
Ketiga dimap Fracture ketika menjadi CT Force diarea A Long gunakan wall pada awal pertandingan.
Wall Fracture A
Keempat dimap Fracture ketika kalian menjadi CT Force gunakan wall tersebut dengan baik dan harus dicermati agar tidak digunakan.
Wall Area Site B
Kelima dimap Icebox ketika kalian ingin memasang spike agar musuh tidak mendapatkan pandangan.
Wall A Site Icebox
Berikut dimap Icebox ketika kita ingin memasang spike agar musuh tidak mendapat pandangan kalian.
Tips dan trik sage valorant
Terakhir dimap Icebox ketika menjadi CT Force diarea mid lorong untuk menghalangi pergerakan musuh jika ingin memasuki diarea mid.

Slow Orb (Q)

Slow Orb dapat memperlambat laju musuh atau teman satu tim yang melewati bongkahan es yang dilemparkan oleh Sage. Jika, musuh melewatinya akan terdengar pergerakan musuh.

Tips dan trik menggunakan Slow Orb

  1. Melemparkan Slow Orb tidak sembarang melempar kalian harus mendapatkan info dari rekan tim jika musuh memasuki area site.
  2. Gunakan combo dengan agent yang memiliki molotov seperti Brimstone dan Raze. Lemparkan Slow Orb pada posisi musuh untuk memperlambat pergerakan sehingga lemparan molotov akan lebih efektif.

Healing Orb (E)

Healing Orb bisa digunakan untuk kalian atau rekan tim. Maka dari itu, Ability ini sangat positif untuk kebutuhan tim.

Namun, pemain sering egois untuk menyebuhkan diri sendiri dibandingkan untuk rekan tim. Jadi, gunakan Healing Orb hingga mendapatkan momen yang sangat pas karena memiliki waktu coldown 30 detik untuk menyebuhkan kembali.

Tips dan trik menggunakan Healing Orb

  1. Sering digunakan diawal pertandingan jika rekan tim kalian bermain agresif sehingga membutuhkan pertolongan penyembuhan.

Resurrection (X)

Resurrection harus mengumpulan 7 orb setelah terpenuhi bisa membangkitkan rekan tim kalian yang sudah tereliminasi.

Tips dan trik menggunakan Resurrection

  1. Hidupkan rekan tim dengan Barrier Orb agar musuh akan terhalang pandangan jika kalian akan menggunakan Resurrection.
  2. Jika kalian tidak mempunyai Barrier Orb. Tentunya, kalian harus meminta bantuin kepada rekan tim untuk menjaga area ketika menggunakan Resurrection sehingga tidak sia-sia.

Kesimpulan

Akhirnya ketika kalian membaca pembahasan tentang tips dan trik bermain sage valorant. Semoga kalian bisa mendapatkan ilmu terbaru bagi pemain pemula.

Sekian dari pembahasan dari UlinGame semoga bermanfaat.

Sumber Gambar : Admin Ulingame, Playervalorant.com

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.