Kunci Jawaban Brain Out Detektif Level 4 Anak Lelaki, Di Luar Dugaan!

Brain Out Detektif Level 4 – Tugas kalian dalam memecahkan sebuah misteri nampaknya masih panjang. Kali ini Brain Out Detektif kembali mendapatkan panggilan untuk menangani sebuah kasus baru.

Selamat atas pencapaian kalian hingga mencapai Brain Out Detektif level 4. Namun kali ini ada kasus dari seorang anak ilmuwan. Sang Ilmuwan ditemukan tewas dalam sebuah ledakan laboratorium pada malam bersalju.

Tampak wajar ketika seseorang kehilangan ayah, maka timbul perasaan sedih di dalam hati. Namun anak lelaki di Brain Out Detektif level 4 ini tampak biasa saja. Apakah karena depresi atau ada sesuatu yang disembunyikan?

game

Agar dapat membantu kalian memecahkan kasus Brain Out Detektif level 4 tersebut, maka UlinGame akan berikan kunci jawabannya. Mari kita mintai keterangan lebih lanjut dari anak lelaki tersebut.

Kunci Jawaban Brain Out Detektif Level 4

Kunci Jawaban Brain Out Detektif Level 4

Petunjuk 1 Detektif Level 4

Meskipun kehilangan ayah tercinta karena insiden ledakan laboratorium, Bocah lelaki tersebut tampak tidak bersedih atau merasa berkabung. Detektif jadi merasa penasaran atas sikap tersebut.

Lantas mengapa anak lelaki di Brain Out level 4 tidak menunjukan kesedihan sama sekali?

  • Petunjuk level 4 yang benar:
    Ada sebuah foto di atas meja, dimana gambar Si Ayah sudah dicoret menggunakan crayon. Dapat disimpulkan bahwa hubungan ayah dan anak ini sudah tidak akur.
Silahkan Tap Foto Di Atas Meja Belajar Si Bocah Lelaki

Silahkan tap foto di atas meja belajar Si Bocah lelaki.

Petunjuk 2 Level 4

Sembari menginterogasi Si Anak Lelaki, sesekali detektif melihat keadaan sekitar ruangan. Namun dia terkejut dan mendadak fokusnya berubah ke arah suatu benda aneh.

Kira-kira benda aneh apakah yang ada di Brain Out level 4 kali ini?

  • Petunjuk level 4 yang benar:
    Di bagian rak buku, terlihat sebuah boneka beruang penuh dengan paku di sekujur tubuhnya. Detektif yang awalnya biasa saja kini nampak ketakutan saat mulai menginterogasi kembali.
Silahkan Tap Boneka Beruang Penuh Paku Di Atas Rak Buku

Silahkan tap boneka beruang penuh paku di atas rak buku.

Petunjuk 3 Detektif Level 4

Sambil menguatkan hati, Detektif kembali bertanya pada bocah tersebut. Dia bertanya kemana akhir-akhir ini dia pergi? Namun Si Anak Lelaki mengaku bahwa dia tidak pergi kemana pun.

Detektif tahu bahwa anak tersebut berbohong. Lantas apa buktinya jika bocah lelaki di Brain Out level 4 sedang berbohong?

  • Petunjuk level 4 yang benar:
    Lihatlah pada celana bagian bawah Si Anak Lelaki. Detektif menyadari hal ini karena bagian celana tersebut tampak basah, yang artinya dia keluar pada saat salju turun.
Silahkan Tap Pada Bagian Bawah Celana Si Anak Lelaki

Silahkan tap pada bagian bawah celana Si Anak Lelaki. Kebohongan yang sama persis ditunjukan pada pelaku di Brain Out Detektif Level 10.

Petunjuk 4 Level 4

Selain menginterogasi, detektif juga nampak memperhatikan kondisi fisik dari si bocah lelaki. Wajahnya tampak pucat dan tirus kering persis seperti seorang anak yang kurang sehat.

Lantas apa yang semakin menguatkan anggapan bahwa bocah di Brain Out level 4 tersebut kurang sehat?

  • Petunjuk level 4 yang benar:
    Nampak di atas meja ada sebotol obat depresi. Jenis obat ini hanya diberikan khusus oleh psikolog pada para pasien yang tengah menjalani pengobatan.
Silahkan Tap Botol Obat Depresi Di Atas Meja Belajar Tersebut

Silahkan tap botol obat depresi di atas meja belajar tersebut. Kejadian ini mengingatkan kita pada jarum suntik di Brain Out Detektif Level 6.

Petunjuk 5 Detektif Level 4

Tidak butuh waktu lama, detektif mendapatkan telepon dari pihak penyidik jika ditemukan bekas bom di TKP. Mata detektif langsung menatap ke arah bocah tersebut dan menganggap bahwa bocah inilah yang merakit bom tersebut.

Namun Detektif ragu dan mulai mencari suatu barang di kamar untuk menguatkan kecurigaannya. Benda apakah yang di cari di Brain Out level 4?

  • Petunjuk level 4 yang benar:
    Sesuai dugaan, detektif menemukan kotak berisikan protype sebuah bom. Anak ini merakit bom waktu dengan pergerakan jam tangan dibantu obat peledak yang dia temukan di laboratorium.

    Bocah tersebut sengaja meninggalkan bom di laboratorium dan mengatur agar meledak pada saat ayahnya sedang berada di sana. Besarnya ledakan membuat Si Ayah tidak mampu lagi tertolong.
Silahkan Tap Kotak Berwarna Biru Di Rak Buku

Silahkan tap kotak berwarna biru di rak buku.

Kesimpulan

Luar biasa mengejutkan metode pembunuhan anak lelaki pada Brain Out Detektif level 4 kali ini. Tentunya menghilangkan nyawa seseorang bukanlah suatu tindakan terpuji apapun alasannya.

Sekian pembahasan tentang Brain Out Detektif episode 4 dari UlinGame. Simak seluruh kunci jawaban yang akan kami berikan di setiap update. Semoga pembahasan ini dapat menghibur dan membantu kalian secara bersamaan.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.